Header Ads

3 Manfaat Memakai HandBody Sebelum Tidur Malam



Beberapa pakar kecantikan merekomendasikan pemakaian handbody lotion untuk dijadikan rutinitas atau kebiasaan karena manfaatnya yang begitu besar.Berikut ada 3 Manfaat menggunakan handbody sebelum tidur malam.

1. Memperbaiki kekenyalan dan elastisitas Kulit

sebagian besar handbody memiliki kandungan pelembab atau moisturizer yang dapat memperbaiki kekenyalan dan elastisitas kulit.
Ketika kulit mengalami kontak dengan sinar matahari,pemakaian handbody sebelum tidur berfungsi untuk memperbaiki kerusakan tersebut dan mengembalikan kekenyalan serta elastisitas kulit.

2. Membantu proses Regenerasi kulit

Normalnya,kulit mengalami regenerasi setiap 28 hari sedang pelepasan sel-sel kulit mati terjadi setiap 28 jam.
Handbody yang dioleskan di malam hari dapat mempercepat proses regenerasi karena mampu melepas sel-sel kulit mati lebih cepat dari biasanya.Ini juga didukung oleh faktor waktu di mana malam hari merupakan momen ketika proses regenerasi bekerja maksimal yang ditandai dengan terbukanya pori-pori kulit.

3. Mengatasi kulit kering dan pecah-pecah

Mengoleskan handbody di bagian-bagian tubuh yang rentan kering atau pecah-pecah semisal tumit,lutut,dan siku sebelum tidur dapat sangat efektif untuk mengatasi masalah tersebut.
Ini disebabkan pada saat tidur kulit dapat menyerap seluruh nutrisi yang terdapat dalam handbody dan pemakaiannya cenderung tidak banyak bergerak sehingga bagian -bagian yang mengalami pecah dan kering bisa perlahan diatasi.

baca juga : CARA MENGOBATI JERAWAT DENGAN AMAN

Selain itu secara umum,handbody juga dapat menyegarkan kulit dan mencegahnya dari kekeringan baik karena sinar matahari atau efek pemakaian Air Conditioner di tempat kerja lebih-lebih di tempat tidur.
Untuk itu,jika kamar tidur anda ber-AC,Pastikan anda menggunakan handbody sebelum tidur malam sehingga kulit anda tetap tampak segar serta sehat.

Karenanya mulai sekarang,gunakanlah handbody sebelum tidur agar kulit anda tetap sehat terawat.

Memperkenalkan.WHITENING BODY SERUM dari FLASHIN



Selain mengandung moisturizer juga kaya akan GLUTATHIONE dan VITAMIN C yang membuat kulit anda tampak lebih cerah.Diperkaya dengan VITAMIN E sebagai antioksidan dan UV FILTER untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

whitening body serum sangat aman dipakai setiap hari karena sudah terdaftar resmi pada badan POM.

anda bisa mendapatkannya dengan order via agen resmi flashin atau langsung hubungi kami di

WA 081252796202 / 082244019521

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.